Ya, selain merilis Samsung Galaxy A sebagai produk terbarunya, vendor asal Korea Selatan ini ternyata juga merilis Samsung Galaxy A yang sama-sama merupakan penerus dari A-series. Jadi tidak heran bila sebagian orang tidak mengetahui ini sebagai Galaxy A dikarenakan image metal yang dulu melekat. Dari rumor yang beredar, kabarnya desain metal bakal ada untuk seri Galaxy J. Yang sering jadi pertanyaan kala sebuah ponsel meluncur tidak cuman performa hardware tentu urusan kamera. Masuk ke bagian depan, bentuk Galaxy A tidak jauh tidak sama bersama generasi pada mulanya.
samsung galaxy a3 2016 review indonesia
Selain itu, Galaxy A32 jadi satu-satunya ponsel berasal dari seri Galaxy A terbaru yang tidak memiliki sertifikat IP67 untuk tahan air. Samsung Galaxy A72 mengusung teknologi quad-camera yang terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera ultrawide 12 MP, kamera telefoto 8 MP, dan kamera makro 5 MP. Samsung Galaxy A52 mengusung teknologi quad-camera yang terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera ultrawide 12 MP, kamera depth sensor 5 MP, dan kamera makro 5 MP. Samsung Galaxy A32 mengusung teknologi quad-camera yang terdiri berasal dari kamera utama 64 MP, kamera ultrawide 8 MP, kamera depth sensor 5 MP, dan kamera makro 5 MP.

Daftar Aplikasi & Game Premium Yang Bisa Anda Download Gratis —

Resolusinya sendiri menggapai 720 x 1280 HD bersama dengan kedalama warna hingga 16 juta warna. Sobat deteknokers jangan heran apabila harus membayar Harga Samsung Galaxy A3 lebih mahal. Pasalnya smartphone ini telah didukung memori internal 16GB dan slot memori ekternal berdaya tampung 128GB.

Mirip Galaxy S6, Samsung Galaxy A ( Meluncur Di Indonesia

Empat lensa di bagian belakang, yakni 64 MP , 12 MP , 5 MP , dan 8 MP . Empat lensa di bagian belakang, yakni 64 MP , 12 MP , 5 MP , dan 5 MP . Empat lensa di bagian belakang, yakni 64 MP , 8 MP , 5 MP , dan 5 MP . Kesimpulannya, TP-Link range extender RE450 AC1750 dapat berfungsi sesuai yang diinginkan , karena bisa memperluas jaringan Wi-Fi hingga 2 lantai ke atas dan bawah. Sebagai sebuahrange extenderyang akan senantiasa “nongkrong” di tembok rumah, RE450 AC1750 miliki desain yang tidak mencolok, namun terlihat elegan jika diperhatikan. Dalam keadaan hidup, lingkaran biru yang berada di tengahnya akan berikan tampilan yang futuristik.
Tidak ketinggalan untuk bagian kamera depan berasal dari smartphone Samsung A sudah mengusung kamera beresolusi 5 MP yang dapat mengambil gambar dan video yang tajam. Jika anda ingin melakukan aktivitas selfie udah amat memuaskan bersama dengan hasil jernih walaupun pengambilan pada daerah gelap. Smartphone Samsung A sudah dibekali bersama chipset Qualcomm MSM8916 atau didalam bahasa ponsel adalah Qualcomm Snapdragon 410. Chipset Snapdragon 410 telah membawa GPU atau pengolah grafis model Adreno 306 untuk membuahkan grafis yang tajam dan jernih.
Tidak sulit untuk memburamkan background selfie agar kita terlihat menonjol. Kehalusan wajah juga miliki Kehalusan Kulit untuk pilih mengatur juga. Seperti yang dikatakan, model ini memiliki kamera Ultra Wide, yang mempunyai sudut pandang lebar 123º, sangat mungkin kita untuk mendapatkan pandangan yang lebih luas. Meski resolusinya cuma 5MP, fitur Scene Optimizer atau HDR Otomatis tetap berfungsi. Oleh karena itu, warna atau rentang dinamisnya bagus cocok bersama dengan gaya Samsung. Bagian dapur pacunya menggunakan Qualcomm Snapdragon 410 Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53.

[review] Realme Gt Neo 3t, Smartphone Mid-range Bersama Dengan Rasa Flagship!

Smartphone Samsung Galaxy A ini dirilis pada Januari 2016 menyasar kalangan menengah sebagai smartphone terbaru bersama dengan spesifikasi yang lebih garang. Buat anda yang tertarik bersama dengan ponsel ini bisa meboyongnya saat ini juga. Harga Samsung A bekas di pasaran ponsel Tanah Air berkisar Rp 800 ribuan – Rp 1 jutaan. Harga Samsung A yang ramah di kantong ini cocok buat anda yang ingin ganti ponsel namun memiliki budget terbatas. Harga Samsung A tersebut bisa berbeda-beda tergantung tempat dan kondisi ponselnya.
Hanya saja harga yang di tawarkan masih terbilang tinggi untuk ponsel kelas menengah.. Hadir dengan bentang layar 5,5 inch Full HD, Galaxy A dipersenjatai bersama chipset Exynos 7580 octa core dengan kecepatan 1,6 GHz, RAM 3 GB, dan memori internal 16 GB dengan slot microSD tentunya. Seperti yang dikatakan, kamera utama Galaxy A23 hadir hingga 50MP bersama OIS, terlalu mungkin kami untuk mengambil foto normal dan cahaya rendah juga. Jangan takut goyang berasal dari sisi software, perangkat ini memiliki Scene Optimizer yang menggunakan AI untuk mengatur gambar jadi indah bersama pemandangan yang akan kita bidik dengan terlalu baik.…